Izinkan Aku Tetap Merindu

Adalah kamu sangat mulia jika kamu bisa memaafkannya. Meminta maaf bukan karena kamu salah atau orang lain benar. Tapi hal itu menandakan hatimu lebih besar dari pada egomu. Sangatlah tidak pantas ketika ketulusan diukur dari seberapa besar cinta siapa yang paling besar diberikan. Kepercayaan? Aku sangat percaya kepadamu seperti kau mempercayaiku. Tetaplah berjalan dengan tersenyum karena itu adalah penguatmu.

Apa kabar kamu? Bulan yang kamu lihat malam ini apakah baik-baik saja sinarnya? Aku menelisik jauh memandang masa depan dengan bergejolaknya rindu di pikiranku akan senyumanmu. Aku harap sinarmu juga tak kalah bercahaya menerangi malam-malammu dan semoga sinar itu menghapus gelapnya rindu yang merangkulku malam ini.

Aku menutup mataku sejenak, membiarkan air mata keluar jatuh menjawabnya. Apakah kita bisa bertemu walau hanya sekejap saja. Aku tidak perlu kamu tau akan hadirku, yang terpenting adalah aku bisa melihat senyuman indah yang identik dengan senyuman yang kau lemparkan kepadaku lewat sana malam itu.

Jika aku bisa meminta, aku ingin seseorang yang sekarang bersamaku adalah orang yang sama sepertimu, orang yang yang selalu sabar dalam marahku, orang yang selalu memenangkan argumenku. Aku faham betul bahwa permintaanku ini salah, tidak ada satu orangpun yang besar hati jika disamakan.

Aku sangat menghargai keputusanmu sekarang untuk menjauh dariku. Tapi izinkan aku untuk tetap merindumu. Aku hanya bisa mendoamu dari sini, semoga kau merasa. Karena belajar kecewa itu penting.

Comments

Popular posts from this blog

Prak 1 - Mengenal Tampilan Adobe Flash Professional

Prak 2 – Membuat Animasi Stickman Menggunakan Adobe Flash Professional

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material