Terima Kasih Masa Laluku yang Paling Indah

Apakah kamu yakin sudah melupakan semua tentangnya? Apakah kamu sudah berdamai dengan masa lalumu? Tanyakan saja pada hati yang kau punya sekarang. Apakah sudah tidak ada kekhawatiran sebab kamu sudah berpisah. Bukankah perpisahan adalah awal dari sebuah pertemuan indah selanjutnya? Yakinlah sang pembuat kehidupan sudah memiliki garis yang paling indah buat kita.

Memanglah harus kita memiliki sebuah keyakinan. Yakinlah pasti akan ada takdir yang membawa kita menjemput untuk hidup bersamanya. Terimakasih karenamu aku bahagia. Kamu adalah mimpiku, mimpiku adalah kamu. Hidup adalah kebahagian, karena kamu berada tepat di depanku. Setitik cinta selalu mendarat tepat di hatiku. Kamu selalu tersenyum dengan senyum malu khasmu.

Terima kasih, karena telah menjadikanku lebih baik. Bagiku itu adalah sebuah cinta yang sebenar-benarnya. Ketahuilah, sebaik-baiknya aku, adalah lebih baik kamu yang mebuatku lebih baik. Mungkinkah kita bertemu pada ujung jalan itu? Aku yakin kamu menunggu di sana.

Aku berikrar kepada diriku sendiri. Untukku yang telah mengikhlaskan kepergianmu, cukuplah aku hanya bisa membingkai doa terindah dan paling tulus ini untukmu. Ada kalanya aku tidak perlu menoleh ke belakang, bukankah itu  akan mempermudahku menjemput sebuah kebahagiaan baru yang akan datang di belokan lain. Akan kubuka tanganku dan menyambut dia dengan pelukan hangat yang aku miliki. Tidak ada lagi penyesalan untuk masa lalu, yang ada sekarang hanyalah sebuah rasa syukur karena aku telah bersahabat dengan hatiku yang baru.


Akan kubiarkan rasa rinduku ini terlelap sejenak. Menggelepar tak berbekas. Tapi yakinlah harapku akan kamu adalah tiap detik dalam mimpiku. Terlena dalam malammu. Larik-larik senyumanmu di kedalaman senja tadi  membuatku semakin hanyut. Yakinlah do’a tulusku untukmu akan selalu aku bingkai dengan indah untukmu di sana. Aku masih ingat senyuman terakhirmu untukku sampai sekarang dan aku tak akan pernah lupa. Terimakasih masa lalu indahku. Salamku untukmu, dari pendoamu yang paling tulus.

Comments

Popular posts from this blog

Prak 1 - Mengenal Tampilan Adobe Flash Professional

Prak 2 – Membuat Animasi Stickman Menggunakan Adobe Flash Professional

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material