Ini Caraku Menyayangimu dengan Sederhana

Ketika kamu sedang bermain layang-layang ada saatnya kamu menarik benang untuk mendapatkan angin dan ada saatnya kamu mengulur benang untuk menerbangkan layang-layangmu bersama angin. Semakin tinggi layang-layangmu semakin besar angin yang menerpa. Pintar-pintarlah agar benang layang-layangmu tidak putus terbawa angin atau bahkan terkena benang layangan lain dan layang-layangmu putus dan hilang.

Aku sadar sikapku kurang benar kepadamu. Aku selalu menuntutmu dengan apa idealisku. Aku tau pasti dalam hati kecilmu muak dengan sikapku. Aku minta kesabaranmu untuk menghadapi sikapku. Tapi pikirkanlah kenapa aku berbuat seperti itu. Aku seperti itu karena aku sayang kepadamu. Aku sudah menaruh harapan kepadamu. Sadarlah ada seseorang di sini yang selalu memperhatikanmu. Aku pun juga sama ingin kau perhatikan dan kau pedulikan.

Sekarang adalah masaku mempelajari karaktermu, bantu aku di sini yang tak tahu karakter jelasmu seperti apa. Aku hanya bisa menerka dan menyimpulkan dengan sikap subjektifku. Salahkan jika memang aku salah, dan menangkan jika aku benar. Aku melakukan hal ini karena aku sayang. Aku ingin menjadi sosok yang kau idamkan.

Aku melakukan cara apapun agar tahu keadaanmu seperti apa sekarang. Aku hanya bisa mengandalkan ponsel genggamku hanya untuk sekadar menghubungimu dan tau keadaanmu. Biaralah Aku di sini yang berusaha keras untuk membahagikanmu. Aku harap kamu juga sebaliknya. Aku yakin kamu bisa menerimaku dengan sederhana. Akupun selalu menerimamu dengan apa adanya kamu. Jangan pernah meninggalkanku, Aku tak ingin kau tinggalkan walau hanya sedetik.

Aku menikmati setiap detik percakapanku denganmu, aku selalu menikmati penantianku mendengar nada dering dari balasan pesanmu. Aku sangat bahagia ketika kau menganggapku ada. Aku percaya kau sangan menyayangiku juga. Biarkan semua ini aku nikmati dengan indah dan dengan caraku menyayangimu dengan sederhana. Karena hanya ini yang bisa aku lakukan sekarang.

Aku hanya ingin membaca dan mendapatkan kabarmu. Hanya itu saja cara sederhanaku membahagaiakan diriku untuk menyayangimu. Aku tidak ingin merubah apa yang sudah kau gambar dalam hidupmu. Aku hanya ingin menambahkan goresan warna yang semoga indah selalu dalam hidupmu. Goresan itu adalah Aku. Aku menyayangimu dengan sesederhana caraku.

Comments

Popular posts from this blog

Prak 1 - Mengenal Tampilan Adobe Flash Professional

Prak 2 – Membuat Animasi Stickman Menggunakan Adobe Flash Professional

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material