Hargailah Pendo’a mu yang Paling Tersembunyi Ini

Aku membayangkan ketika aku sekarang berada di sampingmu. Betapa bahagianya aku. Aku bisa tau keadaanmu secara langsung dengan mata kepalaku sendiri. Tapi itu semua hanya bayangan. Aku tak tahu kapan bayangan itu akan menjadi nyata.

Aku di sini hanya menunggu kabarmu setiap saat, menunggu bunyi dering ponselku yang memberitahukan chat darimu. Apakah aku masih menjadi prioritasmu? Atau itu hanya pikiranku saja. Apa cintamu hanya palsu untuk diriku. Tidak! Aku percaya cintamu tulus dan aku memang prioritasmu.

Aku memang tidak bisa memberikan perhatian secara langsung kepadamu, aku memang tidak bisa menunjukkan perasaanku kepadamu secara langsung. Tapi ada satu jalan yang aku yakin bisa membuatku seolah menunjukkan perhatian dan perasaanku secara langsung kepadamu. Cara itu adalah dengan aku memberimu kabar setiap saat. Hanya itu yang sekarang aku bisa tunjukkan kepadamu wahai kau yang jauh di sana.

Aku menghargaimu, aku menyayangimu, aku memberikan ruang khusus untukmu. Tapi apakah salah aku meminta hal yang sama? Aku meminta kau memberiku kabar setiap saat kepadaku. Hanya KABAR, itu saja sudah cukup bagiku dan menjadikan aku merasa kau hargai dan kau anggap. Apakah sulit? Jangan membuatku menunggu dan membuatku berprasangka buruk kepadamu. Aku tidak menyalahkanmu dan aku tidak mau menuntut. Aku hanya ingin dihargai. Aku sangat menyayangimu, aku menjaga hati hanya untukmu.

Aku tidak peduli seberapa banyak orang yang menggilaimu di sana dan lebih sempurna dari aku, aku tidak peduli dengan seberapa banyak orang di sana yang memberikan perhatian lebih kepadamu. Tapi lihatlah aku di sini mengunci rapat hatiku hanya untukmu, aku tak ingin membiarkan nama orang lain masuk dan singgah di sini. Dalam lima waktu aku selalu menyelipkan namamu, semoga saja kau melakukan hal yang sama untukku.

Sebuah hubungan akan menjadi indah jika diselipi dengan kesetiaan dan kepercayaan, karena itu aku mohon percayalah kamu atas kesetiaanku di sini. Aku akan sabar menunggu hari dimana kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Meluapkan semua kerinduan yang sengaja aku simpan dan akan aku ungkapkan nanti.

Tuhan tolong tenangkanlah selalu hatiku untuknya di sana. Akan aku sampaikan tiap tetes rindu yang selama ini jatuh di wadah doa. Tersebab hanya dengan doalah cara satu-satunya yang bisa menyampaikan rinduku dengan lega kepadamu saat ini. Sesederhana itulah aku menikmati butir cinta yang tiap hari aku semai hanya untukmu. Aku berharap butir cintaku untukmu tumbuh subur dan akan ku petik dengan manis suatu hari nanti.

Aku selalu menunggu kabarmu wahai kau seseorang yang namamu sekarang bersemayam di hatiku. Kamu apa kabar? Mungkin diam adalah caraku menjaga hatiku ini untukmu, karena rinduku sekarang sudah berada pada tahap keterlaluan. Wahai kau yang di sana, di sini telah ada seseorang yang selalu menunggumu. Adalah AKU pendoa mu yang paling tersembunyi.

Comments

Popular posts from this blog

Prak 1 - Mengenal Tampilan Adobe Flash Professional

Prak 2 – Membuat Animasi Stickman Menggunakan Adobe Flash Professional

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material